Jumat, 23 Mei 2014

Harga dan Spesifikasi Smartphone Asus ZenFone 6

Salah satu produk smartphone Asus yang mulai dilirik saat ini adalah asus ZenFone. Saat ini sudah mencapai seri ke 6 dimana seri-seri sebelumnya mendapat respon yang cukup positif. Handphone ini mempunyai ukuran sekitar 6 inci dengan resolusi 720x1280 pixel dan layarnya sendiri dilapisi dengan corning Gorrila Glass 3. Kamu juga bisa menggunakan dua kartu sekaligus karena smartphone ini hadir dengan Dual CIM stand-by yang bisa digunakan bersama-sama. Bagian layarnya mendapatkan IPS capacitive touchscreen 16 juta warna.



Penyimpanan internal pada smartphone Asus ZenFone 6 mempunyai tiga pilihan yaitu 8 , 16 dan 32 GB dengan harga yang tentunya berbeda namun hampir sama dalam spesifikasi hardware. Dilengkapi dengan prosesor yang powerful yaitu Dual Core 2Ghz yang bekerja sama dengan RAM 1 GB atau 2GB tergantung pilihan kita saat membeli. Juga didukung dengan Intel Atom Z2580 chipset dengan OS yang berjalan yaitu Android Jellybean dan sudah siap untuk mendapatkan upgrade ke OS terbaru yaitu KitKat.
Bagi kamu yang suka foto selfie atau narsis, handphone ini dipasangkan dual kamera dengan kamera depan 2MP dan kamera belakang mendapatkan 13 MP. Cocok banget buat foto-foto bersama teman, keluarga atau selfie.


Asus Zenfone 6 menggunakan baterai Li-Po dengan kapasitas mencapai 3300 mAh yang di klaim dapat bertahan sampai 398 jam dalam keadaan stand-by dan waktu bicara hingga 28 jam. Di Indonesia saat ini smartphone Asus ZenFone 6 dibanderol dengan harga sekitar 3 jutaan. Harga yang cukup mahal namun sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone Asus ZenFone tersebut. Jadi persiapkan budget kamu supaya kamu bisa mempunyai smartphone Asus yang keren ini.  

Lihat berita lain di pusatreview.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar