Senin, 21 Maret 2016

Tanaman Hias Bunga Paling Cantik dan Populer

Tanaman hias terutama tanaman hias bunga memang menjadi tanaman yang paling difavoritkan karena bentuk serta warnanya yang cantik dengan variasi dan jenisnya yang sangat beragam. Tanaman bunga banyak atau sering dijadikan sebagai penghias dan juga untuk mempercantik baik itu disekitaran taman, ruangan didalam rumah, didalam kantor atau juga pekarangan rumah. Tentunya dengan adanya bunga yang terlihat cantik dan indah dipandang mata akan membuat rumah kita menjadi lebih nyaman, sehat dan juga terlihat asri.

Tanaman hias bunga bisa ditanam didalam pot ataupun langsung dilahan tanah. Anda bisa membuat taman kecil disekitaran rumah atau membuat tanaman gantung disekeliling rumah. Dari sekian banyak tanaman hias yang ada, terdapat beberapa tanaman bunga yang mempunyai bentuk yang sangat cantik dan indah yang melebihi tanaman lainnya. Selain itu tanaman yang ada didalam daftar ini sangat populer serta mudah untuk mendapatkan baik itu bibit bunga maupun tanaman jadinya.

Jenis Tanaman Hias Bunga Tercantik dan Terbaik

Bunga Anggrek

Tanaman Bunga Anggrek atau disebut juga dengan julukan “puspa pesona” ini adalah salah satu tanaman hias bunga yang sangat terkenal dan juga merupakan tanaman khas dari Indonesia. Hal tersebut karena bunga Anggrek sangat banyak tumbuh di Indonesia, bahkan saat ini saja ada lebih dari 5000 jenis tanaman bunga anggrek yang tersebar diseluruh nusantara.

Sebagian dari tanaman anggrek tersebut termasuk langka seperti anggrek hitam, anggrek kebutan dan juga anggrek koribas. Kecantikan dari tanaman yang satu ini membuat Anggrek menjadi tanaman yang banyak difavoritkan oleh para penyuka tanaman hias.

Bunga Mawar
Selanjutnya ada tanaman bunga mawar yang juga memiliki tampilan warna serta bentuk yang sangat cantik dan disukai oleh banyak orang. Tanaman bunga mawar merupakan tanaman yang sering digunakan sebagai lambang kasih kayang atau rasa cinta. Selain memiliki tampilan yang cantik dan indah, bunga mawar juga memiliki banyak manfaat baik bagi kesehatan maupun untuk kecantikan wanita.

Bunga Melati
Tanaman hias bunga Melati sangat populer dan terkenal di Indonesia, baik itu bagi para pecinta tanaman hias maupun bukan. Salahs satu jenis bunga melati yang sangat terkenal hingga ke manca negara adalah bunga Melati Putih yang telah lama ditetapkan sebagai salah satu bunga nasional.
Bunga melati memiliki warna dominan putih dengan bentuknya yang cantik dan unik. Selain itu, bunga melati juga mempunyai wangi yang harun dan khas. Tanaman ini juga sangat mudah untuk kita tanam dan pelihara asalkan tepat dalam melakukannya.

Bunga Kamboja
Bunga Kamboja sudah sangat lama dikenal dimasyarakat dan menjadi salah satu tumbuhan hias yang terkenal serta banyak dipelihara karena kecantikan dan keindahannya. Jenis tanaman bunga kamboja juga cukup banya sehingga anda bisa memilih yang mana warna atau jenis yang disukai. Sama seperti bunga mawar, kamboja juga memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan tubuh manusia.


Nah, itulah beberapa jenis tanaman hias terutama jenis tumbuhan bunga yang paling cantik dan sering dtanami oleh para penggemar tanaman di seluruh Indonesia. Temukan juga tanaman hias lainnya di jualtanamanhias.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar