Selasa, 01 Maret 2016

Daftar Harga Kamera Canon Terbaru dan Murah

Kamera merek Canon merupakan salah satu brand kamera yang sudah sangat terkenal dan banyak digunakan oleh para pengguna kamera diseluruh dunia termasuk juga di Negara kita Indonesia. Kamera Canon dikenal tergolong kamera dengan kualitas dan kinerja yang mumpuni dan optimal. Berikut juga saya akan berikan daftar harga kamera Canon terbaru dan juga terkini. Buat kamu yang menyukai fotografi atau sedang mencari info mengenai kamera terutama kamera merek Canon, artikel ini akan menjawab dan membahasnya secara tuntas dan lengkap.

Canon merupakan salah satu brand kamera populer dengan jumlah pengguna yang banyak. Setiap kamera yang mereka luncurkan memiliki spesifikasi dan fitur yang bakal tidak mengecewakan penggunanya. Harga dari kamera Canon juga tergolong tidak terlampau mahal dan bersaing dengan brand-brand kamera lainnya seperti Nikon dan juga Fujifilm. Terlebih lagi hasil foto yang dihasilkan juga sangat baik dan bagus. Tidak hanya para fotografer amatir saja yang menggunakannya, namun juga para fotografer profesional juga menggunakan kamera dari Canon untuk memotret.

Spesifikasi kamera Canon juga tergolong sangat lengkap dan mumpuni. Ada beberapa produk kamera Canon yang menjadi favorit atau banyak dibeli dan digunakan oleh para penyuka fotografi yaitu salah satunya adlah Canon EOS 700D. Kamera tersebut memiliki spesifikasi yang tergolong sangat baik dibandingkan dengan kamera lain yang dibanderol dengan harga serupa. Cara penggunaanya juga tergolong tidak sulit dengan hasil gambar yang terlihat sangat baik. Kamera ini cocok untuk anda yang ingin lebih mendalami kegiatan fotografi.


Daftar Harga Kamera Canon

Setelah membahas spesifikasi kamera Canon secara umum, berikut ini saatnya saya member informasi list atau daftar harga kamera Canon terbaru dan terkini yang ada dipasaran kamera Indonesia saat ini. Buat para pecinta kamera yang memang penasaran mengenai harga-harga produk kamera Canon terkini atau sekedar ingin tahu perkembangan kamera Canon terbaru, bisa menyimak daftar dibawah ini.



TIPE HARGA SPESIFIKASI
Canon 750D  - Hitam RP 7.900.000 24 megapixel camera Built ini WiFi O 100 - 12800, ukuran layar 3 inchi
Canon EOS 1200D Kit 18-55mm RP 4.450.000 18 megapixel O 100-3200, Layar LCD 3.0 Inci, Video full HD
Canon EOS 700D Lensa Kit 18-55mm RP 7.119.000 18 megapixel, Kamera 3 inci LCD, Lensa Kit 18-55mm M O 100-12800 Video Full HD
Canon Digital Camera SLR EOS-1200DC-hitam RP 5.000.000 18 megapixel CMOS 9 Titik AutoFocus, layar 3.0 inci LCD EOS 
Lihat list lengkapnya disini.

Itulah list atau daftar harga kamera merek Canon terbaru yang bisa saya hadirkan dan berikan untuk anda terutama untuk para pencinta kamera Canon di Indonesia. Temukan kamera Canon yang anda cari dan pastikan anda membeli sesuai dengan kebutuhan atau sesuai dengan budget dan juga kemampuan kamu.  






Tidak ada komentar:

Posting Komentar